Latest News

Minggu, 30 Agustus 2015

Mourinho Sebut Chelsea Harusnya Dapat Penalti dan Tak Pantas Kalah


poker online indonesia

POKER ONLINE INDONESIA - London Jose Mourinho memberi kredit kepada Crystal Palace atas penampilannya saat mengalahkan Chelsea. Namun Mourinho menilai Chelsea tidak pantas kalah dalam laga tersebut.

Chelsea menelan kekalahan keduanya di Premier League musim ini setelah ditaklukkan Palace. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, The Blues menyerah 1-2 dari tim tamu.

Kebobolan lebih dulu, Chelsea sempat membuka asa setelah Radamel Falcao menyamakan kedudukan di menit ke-79. Namun Palace justru membalas dengan cepat dua menit berselang lewat Joel Ward untuk memenangi pertandingan.

Melihat hasil ini, Mourinho pun memuji Palace yang tampil bagus. Namun dia juga menilai kalau Chelsea tidak pantas kalah. Manajer asal Portugal itu juga menyebut timnya layak mendapatkan penalti untuk pelanggaran terhadap Kurt Zouma yang kausnya ditarik.

"Pikiran pertama saya adalah kepada Palace. Mereka datang dengan segalanya, tim mereka siap, pemain-pemain mereka siap, dan mereka datang dengan semangat fantastis. Mereka beruntung tapi mereka pantas mendapatkannya, mereka berjuang untuk itu," ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Kedua, tim saya, saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Saya tidak bilang kami pantas menang karena itu tidak benar, tapi kami pantas mendapat lebih dari hasil yang kami raih."

"Dan yang ketiga adalah wasit membuat kesalahan besar, penalti (tidak diberikan) untuk pelanggaran pada Zouma ketika skor 0-0. Bagi saya itu terlihat jelas dan saat jeda saya melihatnya di televisi dan itu jelas penalti, kecuali pundit yang bisa melihat kartu merah untuk John Terry dan Thibaut Courtois melihatnya berbeda dari saya."

"Tapi saya memilih untuk mengatakannya dengan urutan ini dan ketika saya bilang Crystal Palace pertama kali itu karena mereka adalah hal yang paling penting (berkaitan dengan hasil)," katanya.

Kekalahan ini membuat Chelsea masih tertahan di posisi ke-13 dengan empat poin dari empat laga.




poker online indonesia

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar