Latest News

Rabu, 30 September 2015

Moreno akui jatuh cinta pada Liverpool


poker 99

POKER 99 - Bek asal Spanyol, Alberto Moreno, menyatakan dirinya bahagia berada di Liverpool dan mengakui bahwa ia sangat cinta klub Merseyside tersebut.

Moreno didatangkan oleh Liverpool dari Sevilla pada musim panas tahun 2014 lalu. Awalnya ia sempat tampil meyakinkan sebelum akhirnya performanya menurun dan ia cukup sering menghuni bangku cadangan.

Pemain berusia 23 tahun itu bakal mencatatkan penampilannya yang ke-50 bagi The Reds jika diturunkan lawan FC Sion di ajang Liga Europa, Jumat (02/10) mendatang. Jelang pertandingan tersebut, Moreno mengungkapkan betapa dirinya kini sudah bahagia berada di Anfield dan ia sungguh mencintai klub tersebut.

"Saya sangat bahagia, dan tak hanya diri saya sendiri saja, namun juga keluarga saya. Kami mencintai klub dan kota ini juga. Ketika penampilan ke 50 saya terjadi, saya akan merasa sangat senang sekali. Bisa mencatatkan nama saya di antara para pemain hebat yang telah bermain di klub ini, bisa mencapai 50 laga dalam setahun, saya merasa sangat senang," seru Moreno sepeti dilansir Liverpool Echo.

"Namun saya tak akan merasa puas dengan pencapaian itu. Saya tak akan menganggapnya sebagai sebuah prestasi. Saya ingin bermain di lebih banyak laga lagi. Saya ingin bertahan di klub ini untuk jangka waktu yang lama dan bermain sebanyak mungkin," tegasnya. (lecho/dim)

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar