Latest News

Jumat, 30 Oktober 2015

Cazorla Nikmati Peran Barunya di Arsenal


POKER 99 - Gelandang bertahan Arsenal, Santi Cazorla, mengaku menikmati posisi barunya di Arsenal. Saat ini ia sedang berusaha menemukan pola permainan terbaiknya untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Pemain asal Spanyol itu telah diberikan posisi yang lebih pantas oleh pelatihnya, Arsene Wenger. Cazorla di duetkan bersama Francis Coquelin untuk menjaga lini tengah The Gunners sepanjang musim ini.

Meski tujuannya harus kandas lantaran adanya pergeseran posisi. Dirinya menyatakan tetap menikmati dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan padanya.

“Bos merubah posisi saya pada musim lalu agar permainan saya lebih terpusat. Ini merupakan posisi yang sangat saya sukai, meskipun saya sedikit lebih jauh dari daerah lawan, sehingga akan lebih sedikit peluang untuk saya mencetak gol,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

“Saat ini saya sedang mencari pola permainan terbaik. Saya benar benar menikmati posisi saat ini. Sekarang saya memiliki tanggung jawab yang berbeda dalam hal pertahanan,” imbuhnya.

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar