Latest News

Selasa, 30 Agustus 2016

Tak Sanggup Bayar Rumah Sakit , Anak Ini Meninggal Di Bahu Ayahnya

 Poker Online Terpercaya

Poker Online Terpercaya - Seorang ayah bernama Sunil Kumar di Kanpur, India, kehilangan anaknya.

Ini menyusul langkahnya memindahkan anaknya dari rumah sakit swasta ke sebuah rumah sakit pemerintah di kota itu.

Menurut sebuah laporan di yang di terima Team PastiPoker99, Rumah Sakit Lala Lajpat Rai  ogah menerima anaknya bernama Ansh (12).

Selain itu, mereka juga tidak memberinya tandu untuk membawa anak ke pusat medis anak-anak, yang berjarak 250 meter dari rumah sakit.

"Saya memohon dokter di ruang darurat untuk memeriksa anak saya dan menerima dia," kata Kumar kepada Hindustan Times.

"Mereka memeriksanya selama 30 menit sebelum meminta saya membawa anak itu ke bangsal anak-anak," imbuhnya.

Namun, Ansh meninggal di bahu Kumar ketika ia berjalan kaki ke pusat medis anak-anak.

Tak satu pun dari pegawai rumah sakit datang membantunya, Kumar lalu menempatkan tubuh anaknya di bahunya dan berjalan pulang.

Dikutip Siasaat, pasien telah dirawat di rumah sakit swasta selama dua hari karena menderita demam tinggi.

"Anak saya punya demam tinggi ... Dia belajar di kelas enam. Dia sangat pandai di sekolahnya," kata sang ayah.

Dia menambahkan kematian anaknya sebagai bentuk kelalaian dari pihak rumah sakit pemerintah tersebut.

"Mereka tidak memberi saya tandu. Aku berlari dari sini ke sana sambil memanggul anak saya," kata Sunil berkaca-kaca. 

Kurang seminggu lalu, seorang laki-laki suku di Odisha harus membawa mayat istrinya di pundaknya setelah pihak berwenang rumah sakit enggan menyediakan ambulans. 

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar